Losion Tubuh Organik – Anda Dapat Membuat Apa yang Tidak Anda Dapatkan di Toko

“Lotion Tubuh Organik”, adalah klaim yang akan Anda lihat di banyak label saat mengunjungi toko obat atau toserba setempat. Namun, apakah produk “organik” benar-benar yang Anda dapatkan? Produsen kosmetik dapat mengklaim bahwa suatu produk adalah organik jika mengandung setidaknya 70% bahan organik. 70% bahan organik itu bagus, tapi bagaimana dengan 30% bahan lainnya? Sepertiga dari produk Anda dapat terdiri dari bahan pengisi dan pengawet buatan!

Jadi, menemukan losion tubuh organik lebih sulit daripada yang terlihat pada awalnya. Kulit adalah organ terbesar dalam tubuh, sehingga mencari produk collagen drink perawatan kulit yang bebas dari bahan berbahaya sangatlah penting. Berikut ini adalah beberapa bahan sintetis yang harus dihindari dalam losion Anda: Paraben; Diazolidinil Urea; Petrolatum; dan Propilen Glikol. Bahan-bahan ini secara kolektif dapat menyebabkan gatal-gatal dan eksim; mengganggu kemampuan tubuh Anda sendiri untuk melembabkan dirinya sendiri; menyebabkan dermatitis kontak; dan menyebabkan reaksi alergi. Apa yang ingin Anda hindari dengan menggunakan produk berlabel organik!

Losion tubuh organik dengan bahan organik asli mungkin sulit ditemukan, atau jika Anda cukup beruntung untuk menemukan beberapa produk unggulan, harganya sangat mahal. Untungnya, Anda memiliki alternatif yang tersedia. Anda bisa membuat losion dan produk perawatan kulit sendiri di rumah. Anda akan menghemat uang, dan yakinlah apa yang sebenarnya bersentuhan dengan kulit Anda.

Losion tubuh organik sebenarnya tidak terlalu sulit untuk dibuat. Jika Anda dapat menangani melelehkan beberapa minyak seperti Shea butter atau minyak jojoba dengan lilin, seperti lilin lebah, dan menuangkan air perlahan ke dalam campuran yang meleleh sambil diaduk dengan blender tongkat, Anda memiliki keterampilan membuat losion. Kunci untuk membuat losion yang bagus adalah dengan membersihkan semua bahan yang digunakan untuk membuat losion sebelum digunakan untuk menghindari kontaminasi losion yang sudah jadi dengan mikroba. Meskipun Anda memerlukan bahan pengawet jika Anda membuat losion yang ingin disimpan lebih dari beberapa hari, ada beberapa alternatif alami yang tersedia. Minyak atsiri yang digunakan dalam lotion Anda memiliki sifat anti-mikroba dan Anda juga dapat menambahkan Vitamin E yang merupakan antioksidan dan pengawet alami yang hebat. Alkohol biji-bijian, seperti vodka tahan tinggi juga merupakan pengawet yang efektif.

Previous Post Next Post