10 Keuntungan Utama Membeli Peralatan Pertanian Bekas

Anda mendengar ungkapan “peralatan pertanian bekas” dan Anda segera membayangkan penampilan dan kondisi usang dari berbagai traktor, pemetik, penggabung, bajak, dll. Tidak mungkin Anda membayangkannya dalam kondisi murni, dan Anda mungkin sebenarnya pikirkan peralatan pertanian bekas sebagai sesuatu yang harus dihindari. Namun, ada banyak keuntungan membeli bekas, dan kami akan meninjau sepuluh alasan terbaik untuk mempertimbangkan opsi ini:

1. Usaha baru dapat menghemat banyak 10 jenis pertanian uang РUsaha pertanian baru dalam bentuk apa pun dapat segera memangkas biaya awal dengan jumlah yang dramatis saat memilih mesin bekas. Bergantung pada fokus pertanian, penghematan dapat dinikmati di hampir semua area Рmulai dari gerobak kacang dan bajak hingga peralatan olah tanah dan traktor tugas berat Рperalatan bekas yang andal selalu tersedia.

2. Pemberi pinjaman Anda mungkin bersikeras. Bukan hal yang aneh untuk mengetahui bahwa lembaga pemberi pinjaman Anda menentukan bahwa peralatan bekas harus dibeli dengan dana tersebut. Sekali lagi, ini adalah cara untuk mengontrol biaya awal dan memastikan bahwa tambak memiliki mesin yang memadai tanpa merusak bank.

3. Mesin cadangan. Ada beberapa pertanian yang dapat ditunda sementara ada yang diperbaiki, dan membeli barang bekas memberikan metode yang terjangkau untuk menyimpan mesin cadangan.

4. “Siklus hidup” peralatan pertanian dapat diprediksi. Anda mungkin tidak tahu bahwa semua mesin pertanian memiliki “siklus hidup” umum yang memprediksi jumlah jam yang dapat digunakan (penggunaan rata-rata) sebelum aus. Ini memungkinkan Anda berbelanja peralatan pertanian bekas dan memperkirakan secara wajar jumlah penggunaan yang bisa Anda dapatkan dari perlengkapan tersebut.

5. Mesin yang digunakan secara musiman. Apakah Anda memanen barang secara musiman (seperti kacang tanah)? Jika demikian, membeli peralatan pertanian bekas akan memberi Anda pengurangan biaya dan penggunaan musiman/jam rendah selama bertahun-tahun.

6. Bisnis yang lebih hijau. Meskipun mesin lama mungkin tidak seefisien bahan bakar, membeli mesin bekas adalah salah satu cara untuk mengurangi ukuran jejak karbon Anda secara keseluruhan. Tidak perlu berinvestasi dalam peralatan baru dan memanfaatkan banyak barang bekas sangatlah ramah lingkungan.

7. Beri nama merek. Anda bisa mendapatkan mesin bermerek terkenal dengan biaya yang sangat berkurang saat Anda membeli mesin bekas, dan ini akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan suku cadang dan menghindari masalah yang terkait dengan merek yang kurang terkenal (mis. Mereka telah gulung tikar dan suku cadang tidak mungkin diperoleh. ).

8. Spesifikasi teknis. Jika Anda membandingkan spesifikasi kinerja pada mesin baru versus model lama, tidak jarang melihat perbedaan minimal. Membeli peralatan pertanian bekas berarti fungsionalitas kelas atas dengan harga lebih murah.

9. Tukar tambah. Sama seperti pemilik mobil yang suka menyewa dan memperbarui setiap dua hingga tiga tahun, begitu pula petani. Anda bisa mendapatkan banyak sekali tukar tambah dan tahu bahwa itu terpelihara dengan baik, digunakan dengan hati-hati, dan sangat murah.

10. Uji Coba – Sebagian besar dealer peralatan bekas mengizinkan uji coba peralatan yang lebih besar, dan ini adalah sesuatu yang hanya akan disediakan oleh beberapa dealer baru.

Ada banyak manfaat lain untuk membeli peralatan pertanian bekas, tetapi ini adalah beberapa argumen yang paling valid untuk mencari peralatan pertanian yang menghemat uang sekaligus memberikan kinerja yang sangat baik.

Previous Post Next Post